Sule Feat Eru - Saranghaeyo

Sule Feat Eru - Saranghaeyo



Lirik

Yeah oh baby
Numusinebi jine ge be juji eun ttae
Gamano do uningo jo
Bila bunga di taman tidak kehujanan
Itu layu itu layu

I don’t believe This now happen to me baby
Aku tidak percaya
I don’t believe This now happen to me baby
I can’t belive
Teu percangkeun

Saranghaeyo Aku cinta padamu
Saranghaeyo Aku sayang padamu
Saranghaeyo Abdi bogoh ka sarea
Saranghaeyo Kulo tresno siramu
Oh my darling kamsahida

Duh gusti nyanggahkeun sadaya daya
Kalau cinta kita akan berakhir
Teu na naon, biarkanlah

Saranghaeyo Aku cinta padamu
Saranghaeyo Aku sayang padamu
Saranghaeyo Abdi bogoh ka sarea
Saranghaeyo Kulo tresno siramu

Saranghaeyo Aku cinta padamu
Saranghaeyo Aku sayang padamu
Saranghaeyo Abdi bogoh ka sarea
Saranghaeyo Kulo tresno siramu

Oh my darling kamsahida
Oh my darling kamsahida
Oh my darling kamsahida

0 komentar:

Posting Komentar