Sheila On 7 - Kisah Klasik Untuk Masa Depan full album

Sheila On 7 - Kisah Klasik Untuk Masa Depan full album

     Sahabat Sejati     Bila Kau Tak Disampingku     Sephia     Just For My Mom" (Adam Subarkah dan Eross Candra)     Temani Aku     Sebuah Kisah Klasik     Pagi Yang Menakjubkan     Lihat, Dengar, Rasakan" (Adam Subarkah)     Tunggu Aku di Jakarta     Karna Aku Setia     Tunjuk Satu Bintang     Selamat Tidur


Trek List:
  • Sahabat Sejati
  • Bila Kau Tak Disampingku
  • Sephia
  • Just For My Mom" (Adam Subarkah dan Eross Candra)
  • Temani Aku
  • Sebuah Kisah Klasik
  • Pagi Yang Menakjubkan
  • Lihat, Dengar, Rasakan" (Adam Subarkah)
  • Tunggu Aku di Jakarta
  • Karna Aku Setia
  • Tunjuk Satu Bintang
  • Selamat Tidur
Password : bizlyso7album2

7 komentar:

Anonim mengatakan...

pasword nya apa?

Anonim mengatakan...

bizlyso7album2

joecgp mengatakan...

mantappp!! kembali terkenang masa mudaku... :D

inewchase mengatakan...

-edited, mesti ketik sendiri passwordnya yah..gabisa kalo di copy-paste..

thx ya brow

Anonim mengatakan...

thanks bro, teringat masa smp ku ^^

Ahmad Zafrullah mengatakan...

thanx :)

adi jibek mengatakan...

Sama2 gan

Posting Komentar